Rabu, 09 Mei 2012

Situs Belanja On-Line Penipu



Hati-Hati dengan Penipuan situs ini... yaitu "rikomstore.com".. dengan alamat di website yaitu
RIKOM STORE INDONESIA
WTC PLAZA Blok F No.19-22 Jl. Pemuda No. 27-31. Surabaya-Indonesia
Telp : 031-33290437   ||  SMS Center : 0899 0 772277
Pusat Distributor Handphone dan Elektronik Terbesar sejawa-timur Berdiri sejak Tahun 2003-2012
Copyright @ 2003-2012 Rikomstore.com

dan kenyataannya di WTC Surabaya tidak ada.... 
Bisa periksa disitus ini... http://wtcsurabaya.com/?p=tenant&cat=handphone

12 komentar:

  1. iya saya ditipu :( mudah2an kualat masuk neraka kerak jahanam.... kemarin bisa di telepon sekarang tidak bisa.

    BalasHapus
  2. Terimakasih Hampir saya transfer uang kesini (RIKOM STORE INDONESIA)....sialan Penipu ternyata

    GunAja - Bali

    BalasHapus
  3. Untung browsing dulu nyari info rikom store..,hampir aja mau tranfer..thanks gan infonya...

    BalasHapus
  4. Waduh bang, hampir saja saya jadi korban. Untung saya browsing cari info. Penipu ini pintar, tokonya dibuat top search di google.

    BalasHapus
  5. Saya juga hampir tertipu. Untung Tuhan ingatkan saya: Hati-hati, periksa di Mbah Google dulu....

    BalasHapus
  6. Hampir tertipu, tergiur dengan harga lensa yg murah.. untung aj cari2 dl d om Google ttg rekomend ni toko.. the info'y ya

    BalasHapus
  7. rencana besok saya mau transfer uang untuk beli kamera fuji seharga 1.020.000 untung aku googling dulu alhamdulillah belum saya transfer... rupanya Allah masih menyanyangiku alhamdulillah ma kasih sobat ma kasih buangget

    BalasHapus
  8. Alhamdulillah...tq bngt gan, syukurlah gw terbaca postingan ini. klo nggk mgkn 40jt duit gw buat beli camcorder bakal raib gan. thx ya gan..

    BalasHapus
  9. hampir ketipuu...... gak percaya juga sih ngeliat harganya yg miring. ternyata penipu. untung googling dulu...

    BalasHapus
  10. Sama2 Gan.. Semoga bermanfaat Postingan kita ini, agar tidak ada yang kena tipuan... Salam

    BalasHapus
  11. tengkiu ..hampir saya mau tranfer hr ini....

    BalasHapus